Pupuk Tali Asih dan Persaudaraan, Polsek Serang Baru Bagikan Takjil di Jalan Raya

Pupuk Tali Asih dan Persaudaraan, Polsek Serang Baru Bagikan Takjil di Jalan Raya

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat.

Misalnya saja dengan melaksanakan bagi-bagi takjil untuk buka puasa kepada warga yang berada di jalan raya.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Iptu Setyo bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukaragam pada Rabu (20/3/2024) pukul 17.30 WIB, tepatnya depan di Jalan Desa Sukaragam, Kp Bunisari Rt.07/04 Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.

“Giat bagi-bagi takjil Ramadhan di wilayah hukum Polsek Serang Baru ini sudah mulai kita laksanakan sejak pertama bulan puasa,” ungkap Kanit Binmas, Iptu Setyo.

Pupuk Tali Asih dan Persaudaraan, Polsek Serang Baru Bagikan Takjil di Jalan Raya

Menurut Kanit Binmas, hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Iptu Setyo selaku Kanit Binmas juga menyampaikan pesan Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, personil Polsek Serang Baru selalu menghimbau tentang Kamtibmas, agar warga masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan juga dilingkungan tempat tinggal agar meningkatkan keamanan untuk antisipasi tawuran, begal dan pencurian.” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *