Daerah  

Indahnya Kebersamaan Ramadhan, Polisi Gandeng Remaja Masjid Bagikan Takjil

Indahnya Kebersamaan Ramadhan, Polisi Gandeng Remaja Masjid Bagikan Takjil

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi bersama remaja Masjid Al-Aminah Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi bagikan puluhan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya KH.Ma’mun Nawawi dalam rangka berbagi kepada sesama menjelang berbuka puasa, Minggu (24/03/2024).

Pembagian takjil dan makanan minum buka puasa ini, dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaragam, Aipda H. Ma’ruf didampingi koordinator remaja Masjid Al Aminah Perumahan Cikarang Lake View (CLV) Anwar dan Ana.

Masyarakat atau pengendara kendaraan motor roda dua dan empat atau mobil tak luput dari pemberiam takjil buka puasa ini. Bukan hanya para pengendaraan bermotor saja yang menjadi sasaran pembagian takjil ini. Akan tetapi, pejalan kaki dan warga yang sedang berkumpul di sekitar gerbang Perumahan CLV juga kebagian takjil tersebut.

Indahnya Kebersamaan Ramadhan, Polisi Gandeng Remaja Masjid Bagikan Takjil

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan bahwa, sore tadi Bhabinkamtibmas dengan Remaja Masjid Al-Aminah membagikan puluhan takjil kepada pengguna jalan.

“Dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, melibatkan anak-anak remaja masjid sebagai contoh bahwa Polri humanis dan dekat dengan para remaja,“ kata AKP Josman.

Kapolsek menuturkan, kegiatan bagi takjil bersama anak remaja di bulan puasa ini diharapkan membuat para remaja di wilayah hukum Polsek Serang Baru lebih dekat dan akrab dengan kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas, sekaligus pendekatan terhadap para remaja.

“Melalui pendekatan yang humanis lewat bagi takjil bersama, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada remaja untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja. Hal itu disampaikan dengan bahasa sederhana yang dapat difahami anak-anak remaja ini.” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *