Daerah  

Polsek Penukal Abab Mengadakan kegiatan Rutin “Jumat Curhat” di Desa Pengabuan Timur

Polsek Penukal Abab Mengadakan kegiatan Rutin "Jumat Curhat" di Desa Pengabuan Timur

PALI – Sumsel – Kabarnusa24.Com –

Polsek Penukal Abab mengadakan kegiatan rutin “Jumat Curhat” di Desa Pengabuan Timur, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI. Pada Jumat (29/03/2024).

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga sebagai wadah untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan yang dialami oleh masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H, serta beberapa perwira lainnya seperti Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Arwansah turut hadir untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Mereka tidak hanya mendengarkan keluhan, tetapi juga memberikan himbauan terkait Kamtibmas, terutama dalam menjaga keamanan yang kondusif selama bulan puasa Ramadhan.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa Acara “Jumat Curhat” ini menjadi ajang yang sangat penting dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Dengan mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, diharapkan dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah tersebut,” ucapnya

Selain itu, himbauan terkait Kamtibmas juga menjadi bagian penting dalam kegiatan ini, mengingat bulan Ramadhan seringkali diwarnai dengan situasi yang berbeda dan memerlukan kehati-hatian ekstra dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pengabuan Timur maupun di seluruh wilayah Kecamatan Abab,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *