Daerah  

Polsek Talang Ubi Bersama Masyarakat Setempat Melaksanakan Program Jum’at Curhat

Polsek Talang Ubi Bersama Masyarakat Setempat Melaksanakan Program Jum'at Curhat

PALI – Sumsel Kabarnusa24.Com

Kegiatan yang penuh makna dan kolaboratif terjadi di Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI pada Jum’at (05/04/2024).

Bhabinkamtibmas dari Polsek Talang Ubi bersama masyarakat setempat melaksanakan Program Jum’at Curhat di salah satu rumah berasan.

Acara ini bukan hanya menjadi ajang silaturrahmi, namun juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi terkait keamanan dan ketertiban.

Kehadiran utama dalam kegiatan ini adalah Kepala Desa Suka Maju, Bhabinkamtibmas dari Polsek Talang Ubi, Babinsa Desa Suka Maju, tokoh pemuda, tokoh agama, serta masyarakat Desa Suka Maju sendiri.

Sinergi antara aparat keamanan, tokoh masyarakat, dan masyarakat luas menjadi daya tarik utama dalam program ini.

Selain menjadi ajang curhat, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Diskusi yang berlangsung hangat dan interaktif memperlihatkan semangat bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyatakan, “Program Jum’at Curhat ini bukan hanya sekedar kegiatan rutin, namun juga sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan saling mendengarkan dan bekerja sama, kami yakin dapat menciptakan situasi keamanan yang berkelanjutan.”

Dari kegiatan ini, terlihat bahwa sinergi antara Bhabinkamtibmas, aparat keamanan, tokoh masyarakat, dan masyarakat luas merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

Program Jum’at Curhat menjadi momentum penting untuk membangun kepercayaan dan solidaritas dalam menjaga keamanan bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *