Daerah  

Polsek Tanah Abang kembali menggelar Program Jumat Curhat dengan tema Kamtibmas di Desa Raja Barat

Polsek Tanah Abang kembali menggelar Program Jumat Curhat dengan tema Kamtibmas di Desa Raja Barat

PALI – Sumsel  Kabarnusa24.Com

Polsek Tanah Abang kembali menggelar Program Jumat Curhat dengan tema Kamtibmas di Desa Raja Barat, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI pada Jumat (05/04/2024).

Kegiatan rutin ini menjadi ajang interaktif antara pihak kepolisian yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Beni Arshal, Babinsa Koptu Gandi, serta Linmas Desa Raja Barat dengan masyarakat setempat.

“Giat Jumat Curhat ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga dialog yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa lebih dekat dan bisa memberikan informasi yang diperlukan demi keamanan bersama,” ungkap Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Beni Arshal dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, masyarakat Desa Raja Barat diharapkan lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian ataupun Bhabinkamtibmasnya. Hal ini dianggap penting untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik di dalam Desa.

“Komunikasi dua arah sangat penting dalam membangun situasi yang aman dan kondusif. Kami mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dari berbagai potensi gangguan,” tambah Bripka Beni.

Bhabinkamtibmas Bripka Beni Arshal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Raja Barat atas partisipasi dalam kegiatan ini.

“Dengan adanya Program Jumat Curhat, diharapkan hubungan antara Polsek Tanah Abang dan masyarakat semakin erat dan sinergis untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tuturnya.

Kegiatan Jumat Curhat berjalan lancar hingga selesai pada pukul 10.00 WIB, dan situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang masih dalam kondisi aman dan kondusif.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *