Daerah  

Santunan Anak Yatim Dan Duafa Di Berikan Langsung Oleh Rahmat Gunawan Kepala Desa Cikarang Kota

Santunan Anak Yatim Dan Duafa Di Berikan Langsung Oleh Rahmat Gunawan Kepala Desa Cikarang Kota

Bekasi – Jabarll, KabarNusa24com, Di Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim,selain kita berpuasa dianjurkan untuk melakukan sedekah ( 05-04-2023).

Karena sedekah itu memiliki keutamaan yang sangat besar pahalanya,dan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia,selain berpuasa satu aktivitas yang wajib dilakukan sebulan penuh dan apa bila kita sudah merasa mampu harus berbagi dan bersedekah mendatangkan keberkahan bagi orang yang merima nya.

Pemerintah Desa Cikarang kota paham betul dengan keadaan di bulan ramadhan ini,secara umum akan meningkat, dengan itu kita berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako agar mereka bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan bisa membantu bagi yang membutuhkan nya,fungkas Rahmat Gunawan kepala Desa Cikarang kota.

Selian lansia, dhuafa dan anak yatim bagi warga yang kurang mampu, memiliki balita juga menerima manfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu, mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan.

Rahmat Gunawan kades Cikarang kota berharap dengan adanya kegiatan seperti ini,warga masyarakat dapat menerima manfaat tersebut dan bisa merasakan bantuan yang lebih banyak dan terus membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Dan pemerintah Desa Cikarang kota dengan memberikan bantuan sembako di bulan suci Ramadhan, dan diapresiasi oleh penerima manfaat, dan warga masyarakat pun merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang di berikan ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *