Berbagi kebahagiaan, Sirojul Falah Menyalurkan Sembako kepada Guru Ngaji, Lansia dan Duafa.

Berbagi kebahagiaan, Sirojul Falah Menyalurkan Sembako kepada Guru Ngaji, Lansia dan Duafa.

Jember, – kabarnusa24.com.

Yayasan Sirojul Falah yang terletak di Dusun Baban Barat – Mulyorejo, menyalurkan santunan sembako dengan sasaran Guru ngaji, Lansia dan Duafa dengan donatur yaitu Stichting Indahnya Sedekah Nederland. Bantuan yang di salurkan sebanyak 100 paket yang menargetkan warga sekitar Desa Mulyorejo pada Rabu (10/4/2024).

Kegiatan yang dikemas pada bulan Ramadhan tersebut memberikan kesan bahagia bagi masyarakat penerima. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Ida yang umurnya dikisaran 60-an menyampaikan rasa bahagianya atas bantuan yang diberikan. Dan ia merasakan sangat terbantu apalagi menjelang hari raya idul Fitri. “Saya merasa bahagia dan sangat terbantu, terimakasih”, ucapnya.

Disatu sisi, kegiatan semacam ini telah beberapa kali dilakukan oleh Sirojul Falah dengan gerakan kolaborasinya dengan para donatur.

“Tujuan utama kami hanya ingin membantu masyarakat desa Mulyorejo, menebar manfaat bagi sesama”, ujar Ustad Sholihin Dian selaku Ketua Yayasan Sirojul Falah.

Sepanjang program berjalan, kegiatan ini telah seringkali berkolaborasi dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Desa. Seperti halnya penyaluran, dengan didampingi oleh Kepala Desa atau yang mewakili dan juga Babinkamtibmas.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemdes yang selama ini telah mensupport kegiatan kami”, tambah Ustad Sholihin Dian.

Beberapa pihak yang hadir pada kesempatan tersebut yaitu Bapak Hairus sholeh ( pemerintah desa ) mewakili kepala desa, Bapak Acep

(Babinkamtibmas), M. Ali (kasun baban barat) dan Bapak Lut (Ketua LMDH WANAKIRTI) serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang datang turut memberikan dukungan atas kesuksesan acara.

Kedapan, gerakan kolaborasi ini diharapkan dapat berlanjut agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan melibatkan stakeholder yang memiliki tujuan yang sama dalam bidang sosial.

Dengan Yayasan yang terletak di puncak baban dan memiliki program unggulan Amsilati, Sirojul Falah berkomitmen untuk mengabdi pada bidang pendidikan dan sosial.(eko)

Respon (2)

  1. Semoga Sirojul falah terus bergerak memberikan manfaat untuk banyak orang lebih utama di bidang pendidikan dan sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *