Destinasi Wisata Kolam Renang Palem Indah, Andi : Wisata Murmer

Destinasi Wisata Kolam Renang Palem Indah, Andi : Wisata Murmer

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Pada lebaran Idul Fitri 1445 H, pengunjung destinasi wisata memanfaatkan hari libur dengan memadati wisata kolam renang Palem Indah di desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru. Para pengunjung kolam renang ini merupakan para pengunjung lokal dan daerah terdekat yang ingin menghabiskan sisa liburan bersama keluarga.

Pantauan awak media KabarNusa24.com para pengunjung didominasi keluarga yang datang dari berbagai daerah sekitar seperti Cikarang, Cibarusah dan seputar Cileungsi dan Jonggol.

Salah seorang personil Polsek Serang Baru yang melaksanakan monitoring pengamanan waterpark Palem Indah, Bripka David mengatakan, Ini terlihat dari plat nomor kendaraan yang terus berdatangan menuju area parkir wisata.

Destinasi Wisata Kolam Renang Palem Indah, Andi : Wisata Murmer

“Yang berdatangan bukan wisatawan lokal saja, melainkan warga dari luar daerah terdekat untuk menikmati destinasi wisata kolam renang,” kata Bripka David, Minggu (14/04/2024).

Shinta Ramadhani (29), salah satu pengunjung yang datang dari Cileungsi mengatakan sangat senang bisa berwisata di kolam renang Palem Indah, bersama keluarga dan saudara-saudaranya.

“Senang sekali, disini ada tempat nyanyi-nyanyi juga,” ujar Shinta.

Sementara itu, Andi (38) mengaku sengaja ingin memanjakan anak- anaknya dan keponakannya berwisata air karena hanya setahun sekali bisa berkumpul bersama keluarga besar. Tak hanya itu, harga tiket wisata kolam renang juga murah meriah.

“Sudah murah meriah, banyak wahana seperti perosotan dan ayun-ayunan. Ditambah lagi ada tempat bernyanyi, pokoknya senang banget,” kata Andi.

H. Usup, selaku pengelola kolam renang Palem Indah kepada awak media KabarNusa24.com mengungkapkan, pengunjung yang datang ke Palem Indah sudah ribuan sejak hari pertama hari raya.

“Hari ini sudah tidak terlalu padat, karena puncaknya kemarin hari Sabtu. Dari mulai hari raya sampai sekarang memang ribuan pengunjung yang datang, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tertib tidak ada masalah apapun.” tutup H. Usup.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *