Daerah  

Rapat Minggon Sekaligus Halal bihalal Pemdes Cilangkara Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Rapat Minggon Sekaligus Halal bihalal Pemdes Cilangkara Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, mengadakan rapat minggon dilanjutkan dengan halal bihalal yang berlangsung di kantor desa setempat, pada Kamis (18/04/2024) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat Desa Cilangkara dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Cilangkara, Hj. Sanem melalui Sekretaris desa Ocin Abdul Ghani menuturkan, halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa.

“Alhamdulillah, setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan rapat minggon sekaligus acara halal bihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh pegawai desa ,” katanya.

Rapat Minggon Sekaligus Halal bihalal Pemdes Cilangkara Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Cilangkara,” ucapnya.

Ocin berpesan kepada semua perangkat Desa Cilangkara agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Cilangkara menjadi Desa yang maju dan bermartabat,” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *