Religi  

Gelar Halal Bihalal 1445 H, Camat Bojongmangu Sosialisasi Pelaksanaan MTQ Ke 38-Tingkat Jabar

Gelar Halal Bihalal 1445 H, Camat Bojongmangu Sosialisasi Pelaksanaan MTQ Ke 38-Tingkat Jabar

BOJONGMANGU, Kabarnusa24.com – Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kecamatan Bojongmangu Gelar acara Halal Bihalal yang digelar di Aula Kantor Kecamatan pada Jumat (19/04/2024).

Turut hadir Muspika Kecamatan Bojongmangu, Kades se-kecamatan, Kepala Puskesmas Karangmulya, Kepala KUA, Ketua BPD Kecamatan, Ketua MUI, DMI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah elemen masyarakat.

Camat Bojongmangu Shobirin, dalam acara halal bihalal, menyampaikan ucapan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin. “Ya, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari khilaf dan salah, saya atas nama pribadi dan institusi Kecamatan Bojongmangu mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, karena Sebaik–baiknya orang salah, adalah yang memperbaiki diri dan saling memaafkan,” ujar Shobirin.

Dalam kesempatan itu, Shobirin juga menyampaikan amanat Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, untuk melakukan sosialisasi pelaksanaan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi.

Shobirin juga, mengatakan, dirinya sudah menindak lanjuti instruksi atau amanat Pj Bupati Bekasi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat kegiatan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat yang mana kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah.

“Mari kita dukung dan sukseskan acara MTQ ke 38 tingkat provinsi Jabar di kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April – 05 Mei 2024, kesuksesan acara MTQ ke 38 ini dalam upaya menggaungkan ukhuwah Islamiyyah dan untuk mensukseskan program kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Shobirin juga menghimbau kepada para perangkat desa untuk menyebar luaskan informasi dan pasang sepanduk terkait digelarnya MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Untuk pawai ta’arufnya sesuai instruksi kami akan mengirimkan 50 orang dari Kecamatan Bojongmangu. Harapannya kita sebagai tuan rumah berharap menjadi juara umum di MTQ ke 38 kali ini,” harapnya.

 

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *