Mayat Wanita Dalam Koper di Pinggir Jalan Inpeksi Kalimalang Cikarang Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Dalam Koper di Pinggir Jalan Inpeksi Kalimalang Cikarang Diduga Korban Pembunuhan

CIKARANG BARAT, Kabarnusa24.com – Jasad sosok wanita sudah tak bernyawa ditemukan Petugas Kebersihan didalam sebuah koper pakaian yang di buang di pinggir jalan inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/04/2024).

Peristiwa penemuan sosok mayat wanita tersebut membuat geger warga setempat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya inpeksi kalimalang.

Jasad mayat wanita dalam koper pertama kali ditemukan oleh Dana (50) seorang petugas kebersihan yang sedang melakukan rutinitas mengangkut sampah di pinggir jalan, dia melihat koper dalam keadaan terkunci.

Merasa curiga, dirinya kemudian melaporkan penemuan koper tersebut kepada koordinator petugas kebersihan yang berada tidak jauh dari lokasi.

Dana dan koordinatornya tidak berani membuka koper itu karena dianggap mencurigakan dan langsung melapor ke Polsek setempat.

“Saya mau ambil sampah lihat koper terkunci, lihat koper mencurigakan, enggak saya buka, saya langsung lapor ke korlap terus korlap lapor ke Polsek,” ujar Dana saat ditemui dilokasi penemuan jasad.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polisi dari Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi tiba di lokasi untuk olah TKP. Saat koper dibuka, Dana melihat di dalam tas berukuran sekitar 80 sentimeter itu terdapat sesosok jasad perempuan sudah tak bernyawa.

“Pas dibuka (isi koper jasad) cewek, iya perempuan dibungkus pakai kain (baju) merah,” ucapnya.

Saat koper dibuka, Dana yang ikut menyaksikan memgatakan tidak melihat ada luka pada jasad tersebut, kondisi jasad dalam posisi tubuh ditekuk.

“Kondisinya ketekuk, enggak ada potongan-potongan (tubuh), cuma perempuan pakai baju merah,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung menyebut dari hasil olah TKP sementara pada jasad korban terdapat luka di bagian wajah.

“Iya dalam koper, jenis kelamin perempuan, ada luka-luka seperti benturan di bagian kepala, kondisi (jasad) utuh,” ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *