Daerah  

Koalisi Sembilan Parpol Di Lu Akan Membuat Komitmen Bersama Untuk Memenangkan Cabud dan Cawabud di Pilkada 27Nopember 2024

Koalisi Sembilan Parpol Di Lu Akan Membuat Komitmen Bersama Untuk Memenangkan Cabud dan Cawabud di Pilkada 27Nopember 2024

Kotabumi, Lampung Utara,Kabarnusa24.Com- Berita Terbaru Seputar Kualisi Politik Di Kabupaten Lampung Utara, Hari Senin 6 Mei 2024,

Dinamika Kualisi Partai Politik Terus Menjadi Sorotan Menjelang Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Di Kabupaten Lampung Utara, Pilkada 27 November 2024 Mendatang.

Kualisi Sembilan Partai Di Kabupaten Lampung Utara, Akan Membuat Kominmen Bersama, Untuk Memenangkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di Pilkada 27 November 2024. Semoga Kami Menemukan Sosok Pemimpin Yang Bakal Memajukan Kabupaten Lampung Utara, Agar Menjadi Lebih Baik Lagi Ke Depannya.

Ini Akan Menjadi Peluang Pemenang Pilbup Nanti, Bila Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Utara, Maju Bersama Kami Dengan Kualisi Sembilan Partai. Yakni Terdiri Dari, Partai Perindo, Partai Ummat, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, partai Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh, Dan Partai Solidaritas Indonesia, Serta Partai Persatuan Pembangunan.

Kualisi Ini, Di Selenggarakan Di Abratii Dan Tampak Di Hadiri, Oleh Ketua Sembilan Partai, Atau Yang Nguwakili. Serta Kualisi Ini, Di Sambut Baik Oleh Ketua Partai Perindo, Haidil Ahmad, Karena Dinilai Dapat Memperkuat Elektabilitas Pemilihnya.

Saat Di Wawancarai Oleh Awak media, ketua Partai Perindo, Haidil Ahmad Mengatakan, Akan Menunggu Alarm Bakal Calon Bupati Lampung Utara, Bergabung Dengan Kami Sembilan Partai.

Kami Sembilan Partai Masih Terus Memantapkan Platform Koalisi, Mereka Dikabarkan Tengah Mencari Calon Bupati Lampung Utara, Yang Tepat Untuk Memimpin Kabupaten Lampung Utara ini, Agar Lebih Baik Lagi Pembangunannya, Pungkasnya. (Pariyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *