Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu-Sabu, DA (50) Tahun Warga Simpang Raja di Gelandang Satres Narkoba Polres PALI

Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu-Sabu, DA (50) Tahun Warga Simpang Raja di Gelandang Satres Narkoba Polres PALI

PALI – Sumsel,Kabarnusa24.Com

Warga Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI berinisial DA (50) tahun digelandang Satuan Reserse Narkoba Polres PALI pada Senin (10/6/2024) kemarin.

Pria yang berprofesi petani ini ditangkap polisi, lantaran diduga kuat sebagai pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu yang kerap beroperasi di wilayah kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Saat ditangkap, dari pria separuh baya ini polisi menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket plastik klip bening kecil yang berisikan serbukan putih di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,13 gram (Nol koma satu tiga gram) di dalam kantong celana belakang bagian kanan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Res Narkoba IPTU Aan Sriyanto, SH.MH, mengatakan, penangkapan terhadap orang ini bermula dirinya mendapatkan informasi bahwa akan adanya transaksi narkotika jenis sabu di Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kasat Reserse Narkoba memerintahkan kanit idik 2 IPDA NOPRAN INDIKA, SH untuk melakukan penyelidkan terkait informasi yang diterima, dan langsung melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara.

” Pada saat dijalan Simpang Raja, tim melihat seseorang yang mencurigakan akan melakukan transaksi narkotika dipinggir jalan, dan tim kita melakukan pengejaran terhadap pelaku ini,” kata IPTU Aan Sriyanto pada Kamis (13/6/2024).

Lanjutnya, setelah itu tim Resnarkoba berhasil menangkap pelaku pengedar tersebut, ketika dilakukan penggeledahan diketemukan barang bukti yang dimaksud dan selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke kantor satresnarkoba Polres PALI untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sumber:Polres PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *