Bakti Sosial Religi, Polsek Cibarusah Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Bakti Sosial Religi, Polsek Cibarusah Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Cibarusah jajaran Polres Metro Bekasi kembali menggelar bakti sosial keagamaan di Masjid, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Minggu (23/06/2024) pagi.

Giat yang digelar bertempat di Masjid Jami An-Nur Perumahan Kebon Kelapa Permai Cibarusah RT. 004/ 001 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, yang berlangsung pada pukul 07:00 WIB hingga selesai.

Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen mengatakan, kerja bakti Religi oleh personil Polsek Cibarusah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polsek Cibarusah terhadap kebersihan tempat ibadah dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya dalam tugas pengamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan dan warga sekitar,” kata AKP Yendrizen.

Kapolsek menambahkan, selain kerja bakti sosial, pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu hati-hati menaruh dan mengunci ganda kendaraan roda dua saat sholat berjamaah guna mengantisipasi terjadinya Pencurian.

Terlihat nampak suasana keakraban disertai canda gurau dan Bersih bersih Masjid, sehingga tidak ada perbedaan antara personel Polri bersama warga sipil. Keakraban ini diharapkan menumbuhkan semangat kebersamaan serta gotong royong.

“Semoga melalui bakti sosial ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek mengakhiri.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *