Daerah

AKP Zaldi Polsek Tanah Abang Pinda Tugas Ke Oku Selatan

8
×

AKP Zaldi Polsek Tanah Abang Pinda Tugas Ke Oku Selatan

Sebarkan artikel ini
AKP Zaldi Polsek Tanah Abang Pinda Tugas Ke Oku Selatan

Pali-Sumatra Selatan Kabarnusa24.COM- AKP Zaldi yang merupakan Kapolsek Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pindah tugas ke Polres Kabupaten OKU Selatan.

Pindah tugas tersebut, membuat AKP Zaldi SH.M.Si., mengaku sedih harus berpisah dengan masyarakat Kecamatan Tanah Abang yang ia rasa sudah sangat akrab dan bersahabat.

Menurut AKP Zaldi, jika bisa menuruti kemauan hati, dirinya ingin menghabiskan waktunya di Kecamatan Tanah Abang, PALI.

“Di sini saya merasa nyaman dan sudah sangat akrab dengan masyarakat. Namun karena perintah tugas, saya harus patuh dan bersedia pindah tugas ke Polres Oku Selatan, menjabat sebagai Kabag SDM di sana,” ujar AKP Zaldi saat acara perpisahan yang digelar di Mapolsek Tanah Abang, Kamis, 18 Mei 2023.

AKP Zaldi sendiri sudah 1 tahun 3 Bulan menjabat sebagai Kapolsek Tanah Abang. Dia adalah
sesosok pemimpin yang berdedikasi tinggi, penuh tanggung jawab, loyalitas dan bermasyarakat.

Camat Tanah Abang, Edy Irwan juga mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan AKP Zaldi.

Dia juga mendoakan agar Mantan Kapolsek Tanah Abang ini semakin sukses di tempat tugas yang baru,

“Selama bersama, kami merasa bangga dengan beliau, beliau sosok yang baik, kita doakan semoga makin sukses dengan tugas dan tempat baru.” ujar Camat Tanah Abang.

Acara perpisahan itu dihadiri Orang nomor satu dijajaran pemerintahan Kecamatan Tanah Abang, yaitu Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si, beserta Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kecamatan Tanah Abang Mustar Alimin beserta Staf Kecamatan, Mantan DPRD Muara Enim priode 2004-2014, H.M.Ferdinand Simatupang, Sos, Tim Humas CGR Titan Group, kepala puskesmas Tanah Abang, Almutazirin, perwakilan KUA Kecamatan Tanah Abang, Kades Raja Barat, Kades Lunas Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *