Daerah

Dekat Dengan Masyarakat, Brimob Sambangi Warga di Kec. Indralaya

2
×

Dekat Dengan Masyarakat, Brimob Sambangi Warga di Kec. Indralaya

Sebarkan artikel ini
Dekat Dengan Masyarakat, Brimob Sambangi Warga di Kec. Indralaya

Sumsel, kabarnusa24.com –

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sabtu (17/12/2022).
Kali ini lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Dodi Aljari menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di Kec. Indralaya dan Kec. Indralaya Selatan, Kab. Ogan Ilir untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.
Menurut Bripka Dodi Aljari kegiatan sambang dan dialog itu sangatlah penting dan efektif untuk mengetahui informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.
“Dengan patroli dialogis ini kami dapat langsung bertemu dengan warga, sehingga kami dapat mengetahui informasi atau isu-isu yang sedang berkembang khususnya di masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, selain itu kehadiran kami dari Kompi 2 juga untuk memberkan rasa aman dan nyaman, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,” ujarnya.
Personel Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel itu pula meminta kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui adanya tindak kejahatan dilingkungannya.

(YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *