Daerah

Senam NKI Diikuti Ratusan Anggota PB PKB Bondowoso

2
×

Senam NKI Diikuti Ratusan Anggota PB PKB Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Senam NKI Diikuti Ratusan Anggota PB PKB Bondowoso

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

Para perempuan yang tergabung dalam PB PKB (Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa) ikut kegiatan senam NKI (Nasim Khan Institute) di halaman parkir RM Ayam Goreng Bu Kadir, Minggu (25/12).

 

Senam yang digawangi oleh Hj Uswatun Hasanah Tohari, dan dihadiri oleh ketua muslimah NU Mustakmilah, anggota DPR RI Nasim Khan, ketua komisi 1 Tohari, Ny Rusdi Hasan, cukup meriah.

 

Ada sekitar seratus lima puluh orang lebih yang ikut senam NKI dengan moto ‘Bondowoso Sehat Bersama Perempuan Bangsa’ dan ‘Perempuan Berdaya Indonesia Maju’ benar benar meriah.

Senam NKI Diikuti Ratusan Anggota PB PKB Bondowoso

Hj Uswatun Hasanah dalam kata sambutan nya mengatakan setiap kecamatan mengirim 7 orang perwakilan untuk mengikuti senam NKI. Selain itu hj Uswatun Hasanah meneriakan yel yel yang diikuti para PB PKB, Muhaimin presiden 2024, H Ahmad Dafir bupati bondowoso 2024, Tohari ketua DPRD Bondowoso 2024,dan Nasim Khan anggota DPR RI 2024.

 

H Tohari mengatakan PB PKB tidak hanya pintar bersholawat dan pengajian namun mereka bisa senam agar badan sehat. Sedangkan Nasim Khan mengatakan siap untuk di pilih lagi sebagai anggota DPR RI pada 2024_2029.

 

“Saat ini saya sebagai anggota DPR RI untuk kali kedua. Saya siap untuk di pilih sebagai anggota DPR RI 2024_2029 dari dapil Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, “katanya.

 

Sementara itu, para peserta senam yang merupakan kader PKB dan pengurus PB PKB Bondowoso mendapatkan doorprize dari panitia senam NKI.

 

(eko/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *