DaerahPendidikan

Tanamkan Rasa Kemanusiaan, Aparat Gampong Teupin Banja Bekerja Sama Dengan Kelompok KKN 11 Unimal, 

3
×

Tanamkan Rasa Kemanusiaan, Aparat Gampong Teupin Banja Bekerja Sama Dengan Kelompok KKN 11 Unimal, 

Sebarkan artikel ini
Tanamkan Rasa Kemanusiaan, Aparat Gampong Teupin Banja Bekerja Sama Dengan Kelompok KKN 11 Unimal, 

Aceh – kabarnusa24.com.

Kelompok KKN 11 Unimal, Tanamkan Rasa Kemanusiaan, Bekerja Sama dengan Aparat Gampong Teupin Banja, Mengutip Sumbangan Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina Di Teupin Banja.

 

Dalam suasana duka begitu mendalam yang dirasakan oleh seluruh orang muslim didunia terkait ribuan rakyat palestina yang meninggal dunia akibat serangan brutal dari militer israel, tentu mendorong hati nurani untuk berlaku lebih banyak membantu saudara-saudara muslim di palestina. (Jum’at, 10 Oktober 2023/Gampong Teupin Banja, Kec. Muara Batu, Kab Aceh Utara)

 

Menyikapi rasa kemanusiaan itu, aparat Gampong Teupin Banja Melalui Geuchik Teupin banja Saifudin MY , mendorong agar dilakukannya pengutipan sumbangan kemanusiaan seikhlas hati untuk rakyat palestina yang bekerja sama dengan kelompok KKN 11 Unimal.

 

“Saya selaku Geuchik Gampong Teupin Banja mengambil sikap lebih untuk membantu saudara-saudara kita rakyat palestina yang hampir seluruhnya berdampak dari serangan militer israel, atas nama kemanusiaan saya mengajak seluruh warga masyarakat Gampong Teupin Banja untuk memberikan sumbangan kemanusiaan seikhlas hati, untuk itu kami aparat Gampong bekerja sama dengan kelompok KKN 11 Unimal” Ucapnya

 

Dalam pengutipan sumbangan kemanusiaan tersebut, seluruh petugas pelaksana membuat beberapa kelompok untuk berpencar ke berbagai dusun dan lorong.

Salah satu anggota kelompok KKN 11 Ayunda, sangat mendukung penuh kegiatan pelaksanaan pengutipan untuk rasa kemanusiaan di palestina.

 

“Kami sangat antusias, karena ini merupakan wujud rasa kepedulian sesama manusia yang harus saling bahu membahu untuk meringankan beban sesama saudara muslim tentunya.”

 

Hasil dari pengutipan sumbangan kemanusiaan untuk rakyat palestina selanjutanya akan diserahkan kepada yang berwenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *