Daerah

Dan Yonif Badak Hitam 113/JS Bireuen Bagi – Bagi Takjil Gratis Di Bulan Puasa Kepada Masyarakat

2
×

Dan Yonif Badak Hitam 113/JS Bireuen Bagi – Bagi Takjil Gratis Di Bulan Puasa Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Dan Yonif Badak Hitam 113/JS Bireuen Bagi - Bagi Takjil Gratis Di Bulan Puasa Kepada Masyarakat

Bireuen, kabarnusa24.com – Momentum bulan suci Ramadhan seakan tak ingin dilewatkan begitu saja, Prajurit dan Persit Badak Hitam Yonif 113/JS tebar kebaikan di Jum’at Berkah dengan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat sekitar Desa Blang Keutumba Komplek, Kab. Bireuen, Jum’at (29/3/2024) Sore.

 

Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Batalyon Infanteri 113/JS dalam mendukung kegiatan di bulan Suci Ramadhan serta untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di tengah – tengah bulan yang suci ini.

 

“Ramadhan ini, Yonif 113/JS menggelar bagi – bagi takjil gratis untuk warga yang akan berbuka puasa, kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggu dengan program Jum’at Berkah,” kata Danyonif 113/JS.

 

Ia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat, terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Harapannya dapat sedikit membantu warga yang masih beraktivitas untuk berbuka.

 

Kegiatan Jum’at berkah bagi – bagi Takjil gratis ini dikhususkan kepada warga yang melintas di sekitaran Desa Blang Keutumba Komplek, tepatnya di Jl. Bireuen – Takengon Km 7. Adapun kegiatan ini Turut dihadiri oleh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 113.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *