Daerah

Terapkan Pola Hidup Sehat, Brimob Sumsel Laksanakan Lari Pagi Sejauh 5 KM

3
×

Terapkan Pola Hidup Sehat, Brimob Sumsel Laksanakan Lari Pagi Sejauh 5 KM

Sebarkan artikel ini
Terapkan Pola Hidup Sehat, Brimob Sumsel Laksanakan Lari Pagi Sejauh 5 KM

 

Terapkan pola hidup sehat melalui pembinaan fisik dan penguatan, personel Korps Brimob Polda Sumatera Selatan melaksanakan olahraga lari pagi keluar kesatrian dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 5 KM. Jumat (27/1/2023).
Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops AKP Feryanto, S.H., yang mana lari pagi serta penguatan itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan khususnya pada hari Selasa dan Jumat.
Menurut AKP Feryanto, lari pagi merupakan olahraga yang penting dilakukan dan diikuti oleh seluruh personel Korps Brimob Polda Sumsel guna menjaga kebugaran dan stamina personel agar tetap prima.
“Menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, kuat dan prima sangat penting dilakukan, karena hal ini sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. Selain itu olahraga lari pagi ini sebagai wujud kesiapan personel Korps Brimob Polda Sumsel untuk selalu siap dalam mengantisipasi tantangan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.
Usai melaksanakan kegiatan lari pagi personel Korps Brimob Polda Sumsel melanjutkan dengan kegiatan Oraum seperti bermain sepakbola, senam serta penguatan mandiri.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *