Peristiwa

Bentrok Ormas dengan Debt Collector di Bekasi Dipicu Penarikan Kendaraan

14
×

Bentrok Ormas dengan Debt Collector di Bekasi Dipicu Penarikan Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Bentrok Ormas dengan Debt Collector di Bekasi Dipicu Penarikan Kendaraan

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Bentrokan Ormas dan Debt Collector terjadi di Ruko Cikarang Square, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (27/08/2024).

Dari video yang beredar, nampak puluhan orang dari dua kelompok saling serang, mengunakan balok kayu dan senjata tajam.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Setiano, menjelaskan bentrokan terjadi berawal dari adanya penarikan sebuah kendaraan mobil yang telah menunggak.

“Menurut informasi, kendaraan tersebut menunggak kurang lebih dua bulan dan dari petugas Adira Finance dengan membawa surat tugas menarik kendaraan milik salah satu ormas,” ungkap Kapolsek.

Masih kata Kompol Rudi mengatakan, sebelum terjadi bentrokan ada sekitar 30 orang mendatangi kantor Adira Finance untuk menyelesaikan permasalah tersebut, selanjutnya pertemuan antara kedua belah pihak tidak ada titik temu dan terjadilah pertikaian.

Akibat pertikaian tersebut satu unit mobil hancur dan juga dari kedua belah pihak terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Sementara itu petugas Kepolisian yang berada di lokasi akhirnya membubarkan kelompok dari kedua belah pihak yang bertikai dan kasusnya kini dalam penanganan Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *