Daerah

Paslon Bupati H.Acep Jamhuri – Gina Swara Hasil Pendaftaran Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Karawang

4
×

Paslon Bupati H.Acep Jamhuri – Gina Swara Hasil Pendaftaran Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Karawang

Sebarkan artikel ini
Paslon Bupati H.Acep Jamhuri - Gina Swara Hasil Pendaftaran Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Karawang

 

Kabarnusa24.com || Karawang, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang pada Kamis, 29 Agustus 2024. Mereka tiba di kantor KPU disambut oleh Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana, bersama empat komisioner lainnya.

 

“Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran, dan Pak Acep serta Ibu Gina adalah pendaftar kedua setelah pasangan Pak Aep dan Pak Maslani yang mendaftar kemarin,” kata Mari Fitriana.

 

Mari menjelaskan bahwa setelah pendaftaran, pasangan ini akan menjalani tahapan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada 31 Agustus hingga 1 September 2024. Persiapan tes kesehatan akan dilakukan pada 30 Agustus, dan surat pemberitahuannya akan disampaikan oleh KPU.

 

Sementara menunggu hasil tes kesehatan, tim KPU Karawang akan melakukan pemeriksaan administrasi untuk memastikan keakuratan berkas pendaftaran. “Hari ini kami hanya melakukan pengecekan ulang karena sebelumnya sudah ada komunikasi dan koordinasi antara LO pasangan dan tim helpdesk KPU,” tambah Mari.

Paslon Bupati H.Acep Jamhuri - Gina Swara Hasil Pendaftaran Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Karawang

Mari juga mengumumkan bahwa berkas pendaftaran Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dinyatakan lengkap. Tahapan selanjutnya adalah masa tanggapan masyarakat terhadap pencalonan ini yang akan berlangsung dari 15 hingga 18 September 2024. Pasangan calon akan ditetapkan pada 22 September, diikuti dengan pengambilan nomor urut dan pengumuman pada 23 September 2024

 

Mari menekankan komitmennya untuk menjaga integritas dalam penyelenggaraan Pemilukada.

 

“Kami akan tetap berdiri di atas kepentingan semua pihak dan berkomitmen untuk memastikan Pilkada Karawang 2024 berjalan kondusif, aman, nyaman, dan menyenangkan sesuai dengan tagline Ciparage, Ciptakan Pilkada Aman Rakyat Gembira,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *