Daerah

Siaga Karhutlah, Brimob Palembang Gelar Apel Kesiapsiagaan

1
×

Siaga Karhutlah, Brimob Palembang Gelar Apel Kesiapsiagaan

Sebarkan artikel ini
Siaga Karhutlah, Brimob Palembang Gelar Apel Kesiapsiagaan

 

Palembang

Brimob Batalyon A Pelopor menggelar apel siaga darurat bencana kebakaran hutan dan lahan tahun 2023, Kamis (16/2).
Apel siaga yang digelar di Mako Batalyon A Pelopor itu dipimpin langsung oleh Danyon Kompol Amin HanafI, S.H.

Dalam apel Ini di ikutin Seluruh PJU Batalyon A Pelopor Seperti Wadanyon Akp Agus Sunaryo, S.H, Pasi Ops Iptu Sugeng Harianto, S.H dan Pasi Min Akp Jumbadi, S,H, serta komandan kompi dan seluruh anggota Batalyon A pelopor.

“Apel siaga ini selalu kita lakukan setiap tahunnya Dan tahun ini kembali kita gelar. kata Danyon, Kompol Amin Hanafi, S.H.
Berdasarkan informasi dari BMKG pusat diteruskan ke BMKG Provinsi Sumsel, cuaca di tahun 2023 ini hampir sama dengan tahun 2020. Maka dari itu, pemerintah daerah harus waspada terhadap cuaca yang seperti itu.

“Apel Kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan dan peralatan operasional Brimob Batalyon A Pelopor dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan siaga bencana alam di Palembang khususnya wilayah Hukum Polda Sumsel agar tetap aman dan kondusif, ungkap Danyon.

Harapannya dengan terlaksananya apel kesiapsiagaan ini dapat meningkatkan kesiapan seluruh personel jika sewaktu-waktu kekuatan kita di butuhkan untuk back up kewilayahan maka kita semua sudah siap. Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan Pemeriksaan Perlengkapan dan Kendaraan.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *