Daerah

Polres Aceh Timur Tingkatkan Pengamanan Laga Semi Final Sepak Takraw PON XXI

2
×

Polres Aceh Timur Tingkatkan Pengamanan Laga Semi Final Sepak Takraw PON XXI

Sebarkan artikel ini
Polres Aceh Timur Tingkatkan Pengamanan Laga Semi Final Sepak Takraw PON XXI

ACEH TIMUR, kabarnusa24.com – Polres Aceh Timur, Polda Aceh meningkatkan pengamanan pada laga semi final cabang olahraga sepak takraw putra dan putri dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Laga krusial ini digelar di Gedung Idi Sport Center (ISC) pada Rabu, (18/09/2024) pagi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Surya Purba, S.H.,M.H.,  memastikan pertandingan akan berjalan aman dan lancar.

“Kami telah menyiapkan personel gabungan dari TNI-Polri, Brimob, Dinas Perhubungan dan Satpol PP untuk mengamankan jalannya pertandingan,” kata Kabag Ops, Rabu, (18/09/2024).

Menurutnya, pengamanan tidak hanya difokuskan pada keamanan venue, tetapi juga mencakup perlindungan terhadap para atlet, official, perangkat pertandingan, hingga penonton.

“Polres Aceh Timur berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal, baik kepada para pemain, official, maupun seluruh pihak yang terlibat. Kami ingin memastikan pertandingan berjalan dengan aman dan nyaman bagi semua pihak,” ujar Surya.

Menurutnya, selain menyiapkan personel, Polres Aceh Timur juga memperhatikan segala aspek teknis pengamanan dengan menempatkan personel di titik-titik rawan di sekitar ISC.

Adapun provinsi yang berhasil maju ke babak semifinal Putri adalah Provinsi Jambi vs Jawa Barat di Lapangan 2, dan Sulawesi Tengah vs Jawa Tengah di Lapangan 3. Sedangkan Putra: Provinsi Jawa Tengah vs Riau di Lapangan 1, dan Sulawesi Tengah vs Gorontalo di Lapangan 3.

Sementara untuk pertandingan final akan dilaksanakan pada Kamis (19/09/2024) sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *