BeritaDaerah

KPU Konkep Beri Hadiah Pada Bupati Atas Partisipasi Mendukung Pilkada Damai 2024

1
×

KPU Konkep Beri Hadiah Pada Bupati Atas Partisipasi Mendukung Pilkada Damai 2024

Sebarkan artikel ini
KPU Konkep Beri Hadiah Pada Bupati Atas Partisipasi Mendukung Pilkada Damai 2024

 

Konawe Kepulauan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) beri cindera mata sebagai bentuk penghargaan kepada Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah, MT yang telah berpartisipasi mendukung menyerukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan damai tahun 2024. TPI Langara, Selasa10 September 2024.

Selain cindra mata, KPU Konkep juga memberikan Boneka yang di sebut Maskot Cakalapaya yang merupakan salah satu simbol khas dari KPU Kabupaten Konkep dalam pesta demokrasi Pilkada 2024.

Ketua KPU Konkep, Nasrudin mengatakan, pemberian cindra mata kepada Bupati Konkep adalah salah satu bentuk penghargaan karena telah mendukung segala program dan tahapan Pilkada serentak 2024.

“Pemberian penghargaan dan Maskot Cakalapaya kepada Bupati Konawe Kepulauan karena beliau terus mendukung dan berpartisipasi dalam menyerukan Pilkada serentak damai tahun 2024,” ungkapnya.

Kata dia, dengan terus menyerukan Pilkada damai, diharapkan agar sekat sekat antra masing-masing pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep tidak ada lagi.

“Saya rasa pemilih kita di Pilkada ini sudah pada dewasa, karena walaupun pemilih baru sudah ada pengalaman dalam memilih pada Pemilu yang lalu,” ungkapnya.

“Saya berharap, dengan cara kita menyerukan Pemilu damai faksi faksi antara pendukung tidak ada lagi, sehingga tali silaturahmi tetap akan terus terjalin,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *