Daerah

Camat Penukal Utara PALI, Bubarkan Panitia Pelaksana 17 Agustus 2024

4
×

Camat Penukal Utara PALI, Bubarkan Panitia Pelaksana 17 Agustus 2024

Sebarkan artikel ini
Camat Penukal Utara PALI, Bubarkan Panitia Pelaksana 17 Agustus 2024

 

PALI-  Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Dalam rangka acara pembubaran panitia pelaksana 17 Agustus 2024, Fahrudin S.Psi, Camat Penukal Utara memberikan piagam penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMA Negeri 2 Penukal Utara, Jum’at (20/09/2024).

Acara yang diawali dengan yasinan bersama tersebut, juga turut dihadiri perwakilan DPMD, Kepala KUA Penukal Utara, perwakilan kepala Desa Penukal Utara, Kepala sekolah, tokoh agama dan seluruh staf kecamatan Penukal Utara.

Dalam sambutannya, Camat Penukal Utara Fahrudin menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua instansi yang terlibat dalam Kepanitian.

“Kami ucapkan terimakasih sekaligus apresiasi pada panitia dan seluruh yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan dan sampai pada pembubaran panitia hari ini,” ucap pria kelahiran Tanding Marga tersebut.

Dia juga menegaskan bahwa penghargaan yang diberikan kepada paskibra tersebut bukan anggaran dari intansi melainkan dari inisiatif bersama Kepala Desa se Penukal Utara dan beberapa pihak lain.

Ditambahkan Fahrudin, dia juga berharap kedepannya kegiatan ini akan menjadi kegiatan positif dan dan juga jadi motivasi berlanjut untuk paskibra SMA negeri 2 tersebut.

“Kami sangat berharap ini akan menjadi pondasi yang kuat untuk adik-adik paskibra dalam menggapai cita-cita nanti setelah lulus dari sekolah dan melanjutkan ketingkat lebih tinggi lagi. Kami juga menyampaikan permohonan maaf ke seluruh pihak yang terlibat jika ada kesalahpahaman dan yang lain, sejatinya kami pelayan publik tidak lepas dari kekurangan,”ujarnya.

Senada yang disampaikan Camat Penukal Utara, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami berterimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia kegiatan ini, dan kepada seluruh yang susah payah dalam menyukseskan kegiatan ini, dan saya juga berpesan kepada siswa yang sudah melalui seleksi, jadi kalian adalah orang hebat dan harus dijadikan untuk mencapai cita-cita kalian suatu saat nanti,”pungkasnya.
Laporan: ZULMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *