Politik

JASA Daerah III Idi Dukung Sulaiman Tole – Abdul Hamid di Pilkada 2024

0
×

JASA Daerah III Idi Dukung Sulaiman Tole – Abdul Hamid di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
JASA Daerah III Idi Dukung Sulaiman Tole – Abdul Hamid di Pilkada 2024

Aceh Timur – kabarnusa24.com.

Dukungan terus mengalir untuk pasangan H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) yang maju sebagai Calon Bupati Aceh Timur dan Wakil Bupati Aceh Timur di Pilkada 2024.

Teranyar, dukungan untuk pasangan Sulaiman Tole dan Abdul Hamid disuarakan oleh Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Daerah III Idi, Wilayah Peureulak, Aceh Timur.

Ketua JASA Daerah III Idi, Tgk. Muhammad Nazir mengatakan, pihaknya mendukung penuh dan siap memenangkan Sulaiman Tole dan Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2024-2029.

Bukan tanpa alasan, Nazir mengutarakan alasannya mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKB ini, setelah pihaknya melihat dinamika politik terkini di Bumi Nurul ‘Akla.

“Pasangan Sulaiman Tole – Abdul Hamid didukung oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari eks kombatan serta masyarakat Aceh Timur pada umumnya,” kata Nazir dalam keterangannya, Minggu (22/9).

Dia menambahkan, pernyataan dukungan ini juga untuk menepis kabar beredar yang menyebutkan anak-anak dan keluarga para syuhada (korban konflik Aceh) di Aceh Timur khususnya Daerah III Idi yang mendukung ‘paslon rival’.

“Dukungan ini juga diberikan sebagai bentuk keberpihakan kami terhadap pasangan Sulaiman Tole – Abdul Hamid yang juga telah mendapat dukungan dan restu dari guru dan ulama kita diantaranya yakni Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi),” pungkas Nazir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *