Daerah

Polsek Tanah Abang Lakukan Pengamanan Silahturahmi dan Kampanye Calon Bupati Dengan Nomor Urut 2

2
×

Polsek Tanah Abang Lakukan Pengamanan Silahturahmi dan Kampanye Calon Bupati Dengan Nomor Urut 2

Sebarkan artikel ini
Polsek Tanah Abang Lakukan Pengamanan Silahturahmi dan Kampanye Calon Bupati Dengan Nomor Urut 2

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Jajaran Polsek Tanah Abang melakukan pengamanan ketat dalam kegiatan silaturahmi dan kampanye tatap muka/dialogis yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati PALI nomor urut 02, Iwan Tuaji, pada Selasa (01/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, bertepatan dengan acara pernikahan Della dan Andika Putra, S.Ag yang dihadiri ratusan warga hadir dalam acara tersebut,termasuk tim sukses Iwan Tuaji.

Pengamanan terbuka dan tertutup dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan S.H., yang didampingi sejumlah perwira kepolisian lainnya, termasuk Kanit Reskrim IPDA Darlansyah, S.H., Kanit Binmas Aiptu LD. Umarsaid, serta anggota lain dari unit Intelkam dan Propam.

Dalam sambutannya, Iwan Tuaji tidak hanya menyampaikan doa dan ucapan selamat kepada pasangan mempelai, tetapi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak warga memberikan dukungan dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. Ia menekankan pentingnya memilih dengan hati, bukan sekadar janji, dan menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Asgianto dan Iwan Tuaji akan membawa perubahan besar bagi Kabupaten PALI.

“Kami tidak akan sekadar berjanji, tetapi kami akan bekerja dengan hati untuk mewujudkan perubahan nyata bagi Kabupaten PALI,” ujar Iwan di hadapan warga.

Kapolsek Tanah Abang, IPTU Arzuan, S.H., menyatakan bahwa kepolisian setempat akan terus menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye berlangsung.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dan pemantauan, baik secara terbuka maupun tertutup, demi memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye berjalan aman dan kondusif. Kami juga berkoordinasi dengan Panwascam dan PKD Kecamatan Tanah Abang untuk menjaga integritas pemilihan,” ujar IPTU Arzuan, mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H.kepada para awak media.

Acara yang berlangsung hingga pukul 10.45 WIB ini berakhir dengan aman, lancar, dan kondusif. Polsek Tanah Abang menegaskan komitmennya untuk terus memantau jalannya kampanye di wilayah hukumnya, mengingat saat ini sudah memasuki masa kampanye.

“Sebagai bagian dari pengawasan, Polsek Tanah Abang juga mencatat bahwa para calon menggunakan berbagai metode kampanye, seperti door-to-door maupun menghadiri undangan di desa-desa yang ada di Kabupaten PALI.” Pungkas pejabat nomor satu dijajaran Mapolsel Tanah Abang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *