BeritaDaerah

Pj Bupati Bekasi Sambut Baik Tim Verifikasi PKK Jawa Barat Ke Bojongmangu dan Cibitung

3
×

Pj Bupati Bekasi Sambut Baik Tim Verifikasi PKK Jawa Barat Ke Bojongmangu dan Cibitung

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bekasi Sambut Baik Tim Verifikasi PKK Jawa Barat Ke Bojongmangu dan Cibitung
Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi didampingi Pj Ketua TP PKK Wulur Hartanti, menghadiri Verifikasi Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, berlangsung di Gedung Swatantra Wibawamukti, Kompleks Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Selasa, (01/10/2024).

BEKASI, Kabarnusa24.com – Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi didampingi Pj Ketua TP PKK Wulur Hartanti menghadiri sekaligus memberikan ucapan selamat datang kepada Tim verifikasi dari TP PKK Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Bekasi dalam rangka re-checking unggulan 10 program PKK, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Selasa (01/10/2024).

PKK Kecamatan Cibitung dan Bojongmangu berhasil masuk sebagai nominasi dari 2 lomba tingkat provinsi dari kategori Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Gelari Pelangi) dan Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB).

Pj Bupati Dedy Supriyadi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader PKK di Kabupaten Bekasi yang telah menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya kepada Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung dan Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu yang berhasil masuk nominasi dalam lomba pada kategori Gelari Pelangi dan GKSTTB.

“Saya berharap melalui Gelari Pelangi dan GKSTTB ini menjadi sinergi kita untuk terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Dedy mengungkapkan verifikasi ini menjadi bukti dedikasi kader PKK dalam menjalankan program mulai dari pendidikan, ekonomi dan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi. Dia percaya dengan kolaborasi dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sebagaimana tujuan PKK.

Sementara itu Ketua Tim Verifikasi TP PKK Provinsi Jawa Barat, Eti Yuliati mewakili Ketua TP PKK Jawa Barat menyampaikan penghargaan kepada PKK Kecamatan Cibitung dan Bojongmangu sebagai peserta lomba yang telah bekerja keras mengikuti 5 lomba 10 program pokok PKK tahun 2024. Ini membuktikan kader PKK terus berupaya mewujudkan keluarga yang sejahtera.

“Dengan tetap semangat meskipun terkadang menghadapi berbagai tantangan di lapangan. Program 5 lomba ini adalah apresiasi dari PKK Jabar yang diharapkan terus berkesinambungan,” ucapnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *