Daerah

Di Hari HUT TNI Ke- 79, Koramil 09/SPU Terima Kejutan Kapolsek Simpang Ulim

2
×

Di Hari HUT TNI Ke- 79, Koramil 09/SPU Terima Kejutan Kapolsek Simpang Ulim

Sebarkan artikel ini
Di Hari HUT TNI Ke- 79, Koramil 09/SPU Terima Kejutan Kapolsek Simpang Ulim

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Dalam suasana yang penuh kehangatan, Koramil 09/SPU Kodim 0104/ATIM, menerima kejutan istimewa dari Kapolsek Simpang Ulim, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. bersama Camat Simpang Ulim Muhammad Yusuf, S.E.

Kejutan ini berupa tumpeng yang diserahkan di kantor Koramil 09/SPU sebagai simbol penghargaan dan ucapan selamat kepada TNI dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79. Sabtu, (05/10/2024).

Kedatangan Kapolsek dan Camat Simpang Ulim dengan tumpeng tersebut menggambarkan rasa hormat dan apresiasi atas peran TNI selama 79 tahun dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek bersama Camat Simpang Ulim mengucapkan, “Dirgahayu TNI ke-79,” sebagai wujud dukungan dan semangat bagi seluruh prajurit TNI.

Sagala mengatakan, Tumpeng yang diberikan oleh Polsek dan Camat Simpang Ulim menjadi simbol persatuan dan kolaborasi antara TNI – Polri dan Pemerintah Wilayah Kecamatan.

“Sinergi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Kami berharap hubungan ini akan terus terjalin erat demi keamanan dan kedamaian di wilayah Simpang Ulim, ujar Sagala.

Menurutnya ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI – Polri dan Pemerintah Wilayah Kecamatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu Batuud Koramil 08/SPU Serka Vanda, yang mewakili Danramil menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan Camat Simpang Ulim di Koramil 09/SPU.

“Kami mengucapkan terimakasih dan sangat menghargai perhatian serta dukungan dari Polsek dan Camat Simpang Ulim,” ungkap Vanda.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *