Berita

Peby Berharap Di Periode Keduanya Sebagai Anggota Dewan, Dapat Lebih Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

1
×

Peby Berharap Di Periode Keduanya Sebagai Anggota Dewan, Dapat Lebih Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Peby Berharap Di Periode Keduanya Sebagai Anggota Dewan, Dapat Lebih Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

Palembang – Setelah resmi dilantik untuk periode kedua, menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang periode 2024-2029 beberapa hari yang lalu, Peby Anggi Pratama SH., M.Kn, menggelar silaturahmi, dan Syukuran bersama masyarakat Kecamatan Sako di Lapangan Masjid Al-Mukmin Komp. Griya Harapan C Kecamatan Sako, Minggu (06/09/2024).

Dalam acara tersebut, turut hadir pasangan nomor urut dua, Ratu Dewa- Prima Salam (RDPS), untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan visi misimereka,serta telah mempersiapkan program kerja yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Saat dijumpai usai acara calon Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, “Semoga kompetisi ini bahagia, tidak ada masalah. Untuk Pak Peby, kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai anggota legislatif yang akan di uji pada saat pemerintahan kota Palembang,” Ujarnya.

Sementara itu, Peby Anggi Pratama mengatakan, Banyak hal yang sudah dilakukan selama 5 tahun ini, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, sarana prasana, seperti membantu masyarakat dalam pembuatan KIS, perbaikan jalan rusak, pembuatan saluran air, jalan yang masih belum memiliki lampu jalan, dan sebagainya

“Kami tidak mengumbar janji, tapi ketika masyarakat membutuhkan, aspirasi itu kami rangkum untuk diperjuangkan,” Ungkapnya.

Peby berharap di periode keduanya sebagai anggota dewan, dirinya dapat lebih memberikan manfaat untuk masyarakat kota Palembang khususnya masyarakat di dapil IV (Kecamatan Sako, Kalidoni, Sematang Borang).

“Kepada masyarakat jika ada keluhan dalam kehidupan masyarakat bisa disampaikan kepada kami maupun kepada tim-tim yang ada di lapangan,” Pungkasnya.

Terkait Pilkada kota Palembang, selaku Ketua Kecamatan Sako partai Golkar kota Palembang, Peby menuturkan, pasangan RDPS memiliki program pro rakyat, sehingga lebih bersemangat mensosialisasikan kepada masyarakat. Serta berharap suara-suara dari akar rumput partai Golkar dan Partai Gerindra dapat beralih ke RDPS.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *