DaerahTNI - POLRI

Diterima Unsur Pimpinan DPRD Provinsi, Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Nyatakan Kesiapan Bersinergi dan Berkolaborasi

4
×

Diterima Unsur Pimpinan DPRD Provinsi, Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Nyatakan Kesiapan Bersinergi dan Berkolaborasi

Sebarkan artikel ini
Diterima Unsur Pimpinan DPRD Provinsi, Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Nyatakan Kesiapan Bersinergi dan Berkolaborasi

PALEMBANG – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Tekad membangun sinergi dengan semua stakeholder yang didengungkan Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Sik MH sejak awal dirinya menginjakkan kaki dibumi Sriwijaya, bukan isapan jempol semata.

Usai bertemu Pangdam II Sriwijaya yang merupakan teman seangkatannya, lulusan Akabri tahun 1991 tersebut menyambangi kantor DPRD Provinsi Sumsel di jalan Kapten A Rivai di Lorok Pakjo, Ilir Barat I Palembang, Senin siang (7/10/2024).

Kedatangan orang nomer satu dijajaran Polda Sumsel tersebut disambut Ketua DPRD Sementara Provinsi Sumsel Andie Dinialdie SE ΜΜ beserta para Wakil Ketua dan para ketua Fraksi DPRD.

Pada kesempatan tersebut, sebagai orang baru, Kapolda Irjen Andi Rian R Djajadi menyampaikan harapan agar dirinya dan keluarga bisa diterima masyarakat Sumatera Selatan.

“Terimakasih pak Ketua dan segenap anggota DPRD Provinsi Sumsel sudah menerima saya dan keluarga sebagai warga baru. DPRD merupakan representasi dari masyarakat, saya siap bersinergi dengan semua stakeholder termasuk dengan DPRD ini. Mohon dukungan dalam kami menyelenggarakan Kamtibmas diwilayah Sumatera Selatan ini,” ujar Irjen Andi Rian R Djajadi.

Irjen Andi juga mengucapkan selamat dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua DPRD periode 2024-2029.

“Saya mengucapkan selamat kepada pak Andie Dinialdie SE ΜΜ atas terpilihnya sebagai Ketua DPRD Sumsel periode 2024-2029 yang akan segera dilantik serta para Wakil Ketua,” lanjutnya.

Ketua DPRD Sementara Andie Dinialdie SE ΜΜ menyatakan pihaknya sangat terbuka dan menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolda Irjen Andi Rian R Djajadi.

“Atas nama seluruh masyarakat Sumsel, selaku pimpinan sementara di DPRD saya mengucapkan selamat datang pak Jenderal dan keluarga dibumi Sriwijaya ini. Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan pihak Polda Sumsel,” sambutnya.

Sementara Wakil Ketua II H Nopianto mengatakan harapannya kepada Kapolda agar sinergi antara DPRD dengan Polda Sumsel yang telah terjalin baik bisa terus ditingkatkan dibawah kepemimpinan Irjen Andi Rian R Djajadi.

“Alhamdulillah pak Jenderal, selama ini komunikasi terjalin dengan baik antara DPRD dengan Polda Sumsel, kami siap mendukung dan mensupport pak Jenderal,” tegasnya.

Turut mendampingi Kapolda pada kunjungan tersebut Dirlantas Kombes M Pratama Adhyasastra, Dirintelkam Kombes Hadi Wiyono, Dirreskrimum Kombes M Anwar Reksowidjojo, Dirreskrimsus Kombes Bagus Surapratomo Oktobrianto, Dansat Brimob Kombes Susnadi, Kabidhumas Kombes Sunarto. Kabid Propam Kombes Dadan Wahyudi dan Wadirreskrimsus AKBP Witdiardi.

Sementara turut hadir dari jajaran DPRD Provinsi Sumsel Wakil Ketua I Raden Gempita, Wakil Ketua III H. M Ilyas Panji Alam dan para Ketua Fraksi DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *