Peristiwa

Siswa SMA Penjual Es Teh di Karawang Rengasdengklok Dipalak Preman

13
×

Siswa SMA Penjual Es Teh di Karawang Rengasdengklok Dipalak Preman

Sebarkan artikel ini
Siswa SMA Penjual Es Teh di Karawang Rengasdengklok Dipalak Preman

KARAWANG, Kabarnusa24 com- Nasib pilu dialami Rizik Alfarizie (15), siswa SMA di Karawang, Jawa Barat. Rizik yang berjualan es teh hijau di Kecamatan Rengasdengklok itu dipalak pemuda yang mengatasnamakan Karang Taruna.

Kapolsek Rengasdengklok, Edi Karyadi, mengatakan, pemalakan terjadi di Dusun Karajan, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (29/9/2024).

“Iya ada (peristiwa dugaan pemerasan), sebenarnya itu terjadi hari Minggu 29 September 2024 sekira pukul 19.30 WIB. Memang peristiwa sudah lama tapi baru viral,” kata Edi saat dihubungi Kamis (10/10).

Pelaku mengaku sebagai anggota karang taruna Desa Kalangsari. Lantaran ketakutan, Rizik pasrah menyerahkan uang hasil dagangannya.

“Menurut keterangan korban, dirinya tidak mengetahui identitas pelaku, pelaku datang menghampiri dan langsung meminta uang sebesar Rp30 ribu,” ujarnya.

Polisi: Bukan Anggota Karangtaruna

Mengenai upaya hukum, polisi juga tengah memproses dengan meminta keterangan dari warga setempat dan aparat desa, untuk mempermudah mendapatkan identitas pelaku.

“Kami telah melakukan upaya penyelidikan, dengan meminta keterangan warga dan aparat desa. Setelah digali informasi ternyata terduga pelaku bukan anggota Karang Taruna, dan warga setempat juga tidak mengenali pelaku,” ungkap Edi.

RED…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *