Daerah

Calon Bupati PALI Devi Harianto SH,MH,  Hadiri Tasyakuran Khitanan (Gibran) Putra Kedua Kepala Desa Karang  Agung Abab

784
×

Calon Bupati PALI Devi Harianto SH,MH,  Hadiri Tasyakuran Khitanan (Gibran) Putra Kedua Kepala Desa Karang  Agung Abab

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati PALI Devi Harianto SH,MH,  Hadiri Tasyakuran Khitanan (Gibran) Putra Kedua Kepala Desa Karang  Agung Abab

 

PALI –  Sumatra Selatan, Kabarnusa24.COM, Calon Bupati PALI Nomor Urut 1, Devi Harianto, SH.MH, Bersama timnya menghadiri acara tasyakuran khitanan (Gibran Danreyka Putra) Putra kedua Kepala Desa Karang Agung, Ali Wardana, yang diselenggarakan dibalai serbaguna Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Pada sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh Devi Harianto dan timnya, serta para tamu undangan dari berbagai kalangan dan lokasi sebagai ungkapan penghormatan kepada Saipul Hajat, selaku tuan rumah.

Kehadiran Devi Harianto di acara tasyakuran tersebut menjadi kesempatan bagi Devi untuk
semakin dekat dan memahami kebutuhan serta aspirasi masyarakat di Kecamatan Abab, khususnya di Desa Karang Agung.

Dalam sambutannya Devi Hariato mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jiron tetangga dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi, baik secara materi maupun materil, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Ucapnya

Devi juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bekenan hadir dan turut memeriahkan acara ini. Serta memohon doa agar putra kedua Ali Wardana, menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, dan berguna bagi agama dan bangsa.

Lebih lanjut lagi Devi mengucapakan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, baik dari segi persiapan maupun pelayanan. dan yang tak kalah penting Devi juga berharap pada pilkada 27 November mendatang mohon doa serta dukungan nya agar bisa menuju PALI 1. Imbuhnya

Sementara itu ditempat yang sama,
H. Kenedi, Ketua Tim Pemenangan De-Fe, menyampaikan kepada awak media “Setelah menghadiri acara tasyakuran khitanan Putra kedua Ali Wardana, Devi Harianto akan singgah ke Posko Induk Karang Agung untuk bertemu dengan para pendukung dan tim pemenangan di sana. Dan setelah itu, sekira pukul 15:00 WIB, Devi akan melanjutkan kunjungan ke Desa Prambatan. Jelasnya

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda silaturahmi dan penguatan hubungan dengan masyarakat, sekaligus menunjukkan keseriusan Devi Harianto dalam mendengarkan aspirasi warga secara langsung di tiap desa yang dikunjungi.

“H. Kenedi berharap agar segala rencana dan langkah yang diambil oleh Bapak Devi Harianto diberi kemudahan dan kelancaran. Ia juga menyatakan bahwa timnya siap mendukung penuh visi dan misi yang diusung Devi untuk Kabupaten PALI. tukasnya

Menurut Kenedi, doa dan dukungan dari masyarakat merupakan kekuatan besar bagi Devi untuk terus maju dalam perjuangannya, serta untuk mewujudkan harapan-harapan warga dalam membangun PALI yang lebih baik.

“Semoga setiap niat baik beliau diridhoi oleh Allah SWT, dan apa yang direncanakan berjalan sesuai dengan harapan, ujar Kenedi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *