Daerah  

Kolaborasi VJB, AMI, & Perisai Beri Suport Istri Umar

Kolaborasi VJB, AMI, & Perisai Beri Suport Istri Umar

 

Surabaya – Kabarnusa24.com.

Kabar kesedihan mendalam datang dari keluarga besar Umar Hayat selaku salah satu pimpinan redaksi media online sekaligus Kepala Departemen Seni Budaya dari Aliansi Madura Indonesia.

 

Pasalnya dirinya baru saja mendapatkan kabar gembira dari istrinya yakni Nurul Setiawati, yang mana saat itu tengah mendapatkan kabar atas kehamilan pertamanya selang 2 bulan pernikahannya.

 

Namun semua itu harus sirna, lantaran istrinya mengalami keguguran dalam kandungannya yang masih berusia 1 bulan lantaran mengalami insiden jatuh saat naik sepeda motor.

 

Tentunya ini merupakan pukulan berat bagi keluarga kecil Umar yang mana harus Kehilangan calon sang buah hati yang sangat dinanti-nantikan ini.

 

Mendengar hal tersebut, Vanguard Jurnalis Bersatu (VJB), Persatuan Istri Jurnalis (Perisai), dan Aliansi Madura Indonesia (AMI) lantas memberikan suport dan semangat kepada keluarga Umar untuk tetap tabah dan semangat agar tenang menghadapi ini semua.

 

“Tetap sabar ya bang Umar, mungkin masih belum rejeki, dan tetap tabah menghadapi ini semua, Allah akan memberikan jalan yang terbaik,” tandas Erna Yuliastutik perwakilan Aliansi Madura Indonesia saat berkunjung ke rumah Umar yang berada di Jalan Kapasari Pedukuhan VI (9/12).

 

Dalam kesempatan itu pula, Yuri perwakilan VJB juga memberikan ucapan yang sama bahwasanya agar keluarga Umar tetap sabar dan ikhlas dalam menjalani.

 

“Semangat kawan, yang tabah ya, insya Allah semua akan baik baik saja, tidak usah terlalu larut dalam kesedihan, ingatlah semua akan menjadi indah pada waktunya, ” tandas Yuri perwakilan VJB.

 

 

(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *