Daerah  

Jaga Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Brimob Sambangi Koramil/403/06/Cempaka

Jaga Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Brimob Sambangi Koramil/403/06/Cempaka

 

Soliditas dan sinergitas TNI-Polri kembali ditunjukkan oleh personel Brimob dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dan prajurit TNI dari Koramil/ 403/06/Cempaka, Kabupaten OKU Timur. Kamis (29/12/2022).
Hal ini terlihat saat para personel dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor disambut hangat kala mengunjungi Markas Komando Rayon Militer (Koramil)/ 403/06/Cempaka.
Kehadiran personel Brimob yang dipimpin oleh Aipda Maulana di Mako TNI itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel untuk mempererat dan memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan sangat baik khususnya diwilayah Provinsi Sumatera Selatan.
Aipda Maulana mengatakan bahwa sampai saat ini TNI-Polri di wilayah Kabupaten OKU Timur sangat solid dan selalu bersama dalam menjaga situasi kamtibmas dan keamanan wilayah.
“Kami dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel hari ini melaksanakan kegiatan sambang ke Koramil/403/06/Cempaka guna mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri. Pada kesempatan ini juga kami berkomitmen bersama prajurit TNI untuk tetap kuat dan kompak serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU Timur,” ujar Maulana.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *