Daerah  

Jamin Rasa Aman Masyarakat, Brimob Laksanakan Patroli Dialogis di Kabupaten Ogan Ilir

Jamin Rasa Aman Masyarakat, Brimob Laksanakan Patroli Dialogis di Kabupaten Ogan Ilir

 

Guna menjamin rasa aman masyarakat dalam beraktivitas, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis khususnya di sekitar wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Selasa (10/1/2023).
Sebanyak lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Aipda Hendri tersebut terlihat menyambangi warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Indralaya Selatan, Kab. Ogan Ilir untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Aipda Hendri selaku Dantim patroli pada kegiatan itu mengatakan selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, pihaknya juga berbincang dengan warga guna menjalin kedekatan serta menggali informasi di masyarakat terkait perkembangan situasi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.
“Kegiatan patroli dialogis ini rutin kami laksanakan setiap harinya untuk memastikan serta menjamin rasa aman masyarakat dalam beraktivitas. Pada kesempatan ini juga kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan jika mengetahui adanya oknum yang ingin membuat situasi menjadi tidak kondusif,” ungkapnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *