Daerah  

Berikan rasa aman kepada masyarakat, Brimob Sumsel rutin lakukan Patroli KRYD

Berikan rasa aman kepada masyarakat, Brimob Sumsel rutin lakukan Patroli KRYD

 

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) adalah patroli ditempat-tempat sepi yang sangat rawan gangguan Kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keramaian dengan tujuan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.
Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H., mengatakan setiap personel polri yang mengemban tugas fungsi masing – masing yang mana kegiatan ini juga kami tingkatkan menjelang hari libur seperti hari sabtu dan minggu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli KRYD dilakukan dengan sasaran Curas, Curat, curanmor, tindak kriminal jalanan lainnya. Selain itu juga untuk mengantisipasi maraknya balapan liar di malam hari kami akan hadir di setiap tempat – tempat yang dapat menimbulkan keramaian, kemudian personel yang terlibat juga akan rutin menyambangi tempat beribadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

“Salah satu keberhasilan dari patroli KRYD yaitu memberi rasa aman kepada masyarakat apa lagi kegiatan ini rutin kita lakukan membuat masyarakat merasa aman dengan hadirnya kita melaksanakan patroli di malam hari. Pungkas Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *