Daerah  

Babinsa Koramil 0822/01 Monitoring Stabilisasi Pasokan Harga Pangan 

Babinsa Koramil 0822/01 Monitoring Stabilisasi Pasokan Harga Pangan 

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso, Sertu Achmad B melaksanakan pendampingan kegiatan monitoring Stabilisasi pasokan dan harga pangan beras bertempat di Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso, Rabu (22/02).

 

Kegiatan penyeimbang ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat dan menstabilkan harga beras diwilayah Kota Bondowoso khususnya Kel. Badean.

 

“Pemkab Bondowoso melalui Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan monitoring pasar dengan harga stabil dan stok terpenuhi,” tutur Babinsa.

 

Sementara itu, secara terpisah Danramil 0832/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono menuturkan, langkah tersebut dilakukan dalam rangka pengendalian inflasi di wilayah.

 

” Upaya ini dilakukan untuk pengendalian inflasi melalui Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bondowoso perlu pengawalan ketat melalui pengawasan pelaksanaan, pengendalian, pelaporan secara periodik dengan memperhatikan tepat sasaran, tepat manfaat, tepat jumlah, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi,” ujarnya.

 

Dan semua ini menurut Danramil Kota, tidak lepas dari terjalinnya harmonisasi dan sinergi semua pihak dalam rangka melaksanakan pengendalian inflasi.

 

”Yang diselenggarakan dan berjalan sebagaimana komitmen serta konsistensi stakeholder secara berjenjang,” tutup Danramil Kota

 

(Pendim0822/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *