Daerah  

Tingkatkan Kesiapsiagaan, Brimob Sumsel Apel Gelar Peralatan Dan Kendaraan

Tingkatkan Kesiapsiagaan, Brimob Sumsel Apel Gelar Peralatan Dan Kendaraan

 

Palembang

Brimob Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan di Mako Batalyon A Pelopor, Rabu (22/02/2023) pagi.

Sebagai mana menindaklanjuti perintah dari Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom. melalui Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K. agar seluruh jajaran Satuan Brimob daerah melaksanakan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan serta personel sebagai bentuk Kesiapsiagaan Satuan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Menindaklanjuti perintah tersebut, Batalyon A Pelopor melaksanakan apel gelar Kesiapsiagaan personel dan perlengkapan di lapangan apel Batalyon A Pelopor Talang Kelapa yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H.

“Apel gelar ini juga sebagai langkah awal pengecekan kesiapsiagaan personel dan peralatan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, “kata Danyon, Kegiatan ini diakhiri dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan maupun satuan serta kendaraan dinas, baik roda 2, roda 4 dan roda 6 serta kendaraan taktis Brimob.

Danyon A Pelopor berharap masing-masih anggota bisa merawat dengan baik peralatan penunjang tugas yang sudah ada agar bisa memiliki umur yang panjang dalam hal pemakaian selain itu peralatan dan persenjataan yang sudah ada agar selalu di cek kelengkapannya dan masing-masing personil harus bisa mengoprasikan seluruh peralatan apabila terjadi trubel di lapangan.

Apel kesiapsiagaan ini sebagai bentuk kesiapan personil dan peralatan yang ada di jajaran Brimob untuk melaksanakan tugas agar ketika di butuhkan personil dan peralatan bisa di turunkan bersamaan tanpa ada gangguan.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *