Daerah  

Taklimat Akhir Penutup Rangkaian Post Audit TA 2023, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. Tutup Kegiatan di Madivif 1 Kostrad

Taklimat Akhir Penutup Rangkaian Post Audit TA 2023, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. Tutup Kegiatan di Madivif 1 Kostrad
  • Jakarta, 24 Februari 2023

 

Inspektur Divif 1 Kostrad (Irdivif) Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. memimpin kegiatan Taklimat Akhir Post Audit Inspektorat Divif 1 Kostrad TA 2023, bertempat di Ruang Yudha Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Rabu (22/02/2023).

Kegiatan Taklimat Akhir diawali dengan paparan konfirmasi temuan Post Audit It Divif 1 Kostrad yang disampaikan oleh Pengendali yaitu Kolonel Inf Agus Deri Sulaksana. Kegiatan Post Audit It Kostrad TA 2023 di satuan Divisi 1 Kostrad telah dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari – 17 Februari 2023 terhadap 15 satuan yang dijadikan auditi dalam rangka pengawasan terhadap kinerja dan perbendaharaan Program Kerja dan anggaran yang Satjar Divif 1 Kostrad laksanakan selama periode Tahun 2022.

Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para Auditi yang telah melakukan kerjasama dan memberikan data yang dbutuhkan serta menyajikan informasi atas pelaksanaan Program kerja dan anggaran TA 2022 kepada para Auditor sehingga Tim Post Audit dapat melaksanakan pengawasan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Selanjutnya kepada para Auditi agar mempedomani semua rekomendasi yang telah disampaikan oleh Tim Post Audit untuk peningkatan kinerja dan perbendaharaan ke depan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *