Daerah  

H. Apud Saepudin Ketua DPD Warga Jaya Indonesia, Subur Nugraha ( Bodong) Ketua Sub Rayon Desa Waluya, Distribusi Sembako Korban Terdampak Banjir

H. Apud Saepudin Ketua DPD Warga Jaya Indonesia, Subur Nugraha ( Bodong) Ketua Sub Rayon Desa Waluya, Distribusi Sembako Korban Terdampak Banjir

Dokumentasi saat sumbangan kepada korban banjir di kp.wangkal Cabangnungin Kabupaten Bekasi (Foto:istimewa)

 

 

Bekasi || kabarnusa24.com – Ketua WJI Kabupaten Bekasi H. Apud Saepudin didampingi Ketua Sub Rayon DPD Kabupaten Bekasi (Subur Nugraha) bersama anggota Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi membagikan 150 sembako kepada korban banjir di Kp. Wangkal, Desa Sindang jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi sabtu (04/03/2023).

Dalam pantauan awak media bantuan sembako diserahkan langsung kepada masing-masing warga masyarakat Kp. Wangkal Desa Sindangjaya Kecamatan Cabangbungin. Dan warga sangat mengapresiasi dan terlihat senang hati Atas sumbangsih dari Ketua WJI Kabupaten Bekasi Apud Saepudin. terhadap Warga terkena dampak banjir akibat hujan yang mengguyur Kabupaten Bekasi beberapa hari yang lalu  

MenurutnyaIni adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita di kabupaten bekasi yang kampung-kampungnya pada terendam air atau kebanjiran,” Kata Apud Saepudin. 

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini bermanfaat juga dan sedikit bisa mengurangi beban sampai keadaan membaik” Lanjut pudin. 

“Kami juga mengajak kepada teman-teman dari kalangan apappun sedianya berkenan bagi yang berkelebihan rezeki untuk menyumbangkan kepada korban banjir di bekasi, kalo bukan kita siapa lagi yang bantu sodara kita” Tegasnya. 

“saya berharap masyarakat yang terkena bencana diberikan ketabahan dan tetap semangat, jaga kesehatan dengan situasi seperti ini.” pungkas nya.

(Tir) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *