Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bertakziah Atas Wafatnya Ketua KNPI Kab.Bekasi H. Hasbullah Andilusi

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bertakziah Atas Wafatnya Ketua KNPI Kab.Bekasi H. Hasbullah Andilusi

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bertakziah Atas Wafatnya Ketua KNPI Kab.Bekasi H. Hasbullah Andilusi

Bekasi – Kabarnusa24. Com

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bertakziah Atas Wafatnya Ketua KNPI Kab.Bekasi H. Hasbullah Andilusi.

Kabar duka mendalam melanda keluarga besar KH.Muhammad Samun orang tua dari almarhum H.,Hasbullah Andilusi yang meninggal dunia pada Sabtu 29 April 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kabar meninggalnya Ketua KNPI Kabupaten Bekasi bermula dari Informasi Humas KNPI Kabupaten Bekasi Mulyadi Efendi pada pukul 17.00 WIB.

Alamarhum H.Hasbullah Andilusi yang dikenal ramah adalah putra pertama dari K.H Muhammad Samun, yang merupakan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi.

Almarhum H.Hasbullah Andilusi yang saat ini aktif di beberapa organisasi, selaku Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, sebagai wakil ketua PCNU kabupaten Bekasi dan juga sebagai Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Husna Waziyadah yang berlokasi di Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Alamrhum meninggalkan 1 putra dan 2 putri yang ma sih sekolah, Anak 1 Ilzam Fahlefi umur 16 tahun

Anak 2 . Layda umur 10 tahun

Anak 3 Layna umur 8 tahun.

KH.Mohammad Sam’un ayahanda dari almarhum H.Hasbullah Andilusi menyampaikan permohonan maaf kepada Kader KNPI Kabupaten Bekasi. PCNU Kabupaten Bekasi, Para Kader Pemuda Pancasila dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi Jika ada kesalahan Almarhumah, di serta kesedihan yang mendalam saat menyampaikan ungkapan perwakilan keluarga sebelum di salatkan.

Ratusan warga turut menshalatkan jenazah almarhum H.Hasbullah Andilusi dan Almarhum di makamkan di area masjid.

Turut hadir bertakziah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris, Sekertaris Pemuda Pancasila, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Husni Thamrin, dari Fraksi Golkar H.Sarim Saefudin,dari Fraksi PPP. M.Abror Ketua GP.Ansor kabupaten Bekasi H.Atet dan jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bekasi serta para tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Dalam Takziah ke kediaman almarhum di Sukakarya, Ketua DPRD BN Holik Qodratullah mengatakan, Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,atas meningganya salah satu Pemuda terbaik yang menjadi penggerak para pemuda. Semoga Almarhum H.Hasbullah Andilusi di tempatkan di dalam surga dan kepada keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan, ujar BN Holik Qodratullah.

” Saya sangat kaget mendengar kabar duka meninggalnya sahabat saya walaupun baru saya mengenal aalmarhum di mata saya beliau adalah slah satu Pemuda terbaik di Kabupaten Bekasi, dan saya pun bergegas bertakziah ke kediaman Almarhum, imbuh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *