Joko Priono Warga Asal Desa Penandingan diduga pelaku Perampokan PT PNM di Jalan Desa Prambatan Pali

Joko Priono Warga Asal Desa Penandingan diduga pelaku Perampokan PT PNM di Jalan Desa Prambatan Pali

PALI -Sumatra Selatan, Kabarnusa24.com

Masih ingat aksi Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan oleh lima (5) orang kawanan perampok terhadap karyawan swasta PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) dijalan Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI pada tanggal 03 Mei 2023 lalu.

Jika kalian masih ingat, ternyata satu dari antara terduga pelaku perampokan itu bernama Joko Priyono (37) yang merupakan warga asal Desa Penandingan RT. 002 RW. 001 Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Penukal Abab IPDA Aidil Fitriansyah membenarkan telah mengungkap pelaku atas kasus dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan diwilayah hukumnya.

” Sehubungan dengan Laporan Polisi nomor: LP/B/ 34 /V/2023/ SPKT/Polsek Penukal Abab/Polres Pali/ Polda Sumsel, tanggal 03 Mei 2023, sebelumnya telah tertangkap salah satu pelaku yang bernama Rio Saputra,” kata Kapolsek Penukal Abab kepada wartawan pada Selasa (29/8/2023).

Setelah dilakukan pemeriksaan Lanjutnya, bahwa pelaku yang lain saat ini tertangkap dalam kasus berbeda oleh Polres Muba. Kemudian ia memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Aidil Fitriansyah beserta anggota untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut.

” Dari hasil pemeriksaan memang benar tersangka yang mengaku bernama Joko Priyono ini ikut keterlibatan dalam aksi pencurian dengan kekerasan,” jelas Kaposek Penukal Abab lagi.

Dia menegaskan, atas perbuatannya korban mengalami kerugian materi sebesar Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah), dan adapun barang bukti yang ikut diamankan pihaknya berupa 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *