Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 091 Gelar Sosialisasi Pentingnya Jaga Kebersihan Sejak Dini, di SDN 11 Nisam

Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 091 Gelar Sosialisasi Pentingnya Jaga Kebersihan Sejak Dini, di SDN 11 Nisam

Aceh – kabarnusa24.com.

Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 091 diDesa Blang Dalam Baroeh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Melakukan Sosialisasi Pada Siswa-Siswi Sekolah Dasar Negeri 11 Nisam Bertemakan “Penting nya Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Sejak Dini” Tanggal, 26 Oktober 2023,

Mahasiswa Universitas Malikussaleh KKN-PMM Kelompok 091 bersama dengan pihak sekolah Desa Blang Dalam Baroh telah sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi bertemakan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan sejak dini Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi siswa-siswi SD 11 Nisam tentang pentingnya menjaga kebersihan dan Kesehatan sejak dini, Pihak sekolah sangat mendukung dan ikut serta berpartisipasi di kegiatan ini

Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 091 Gelar Sosialisasi Pentingnya Jaga Kebersihan Sejak Dini, di SDN 11 Nisam

Kegiatan ini di lakukan dengan kerja sama antara pihak sekolah dan mendapat dukungan sepenuhnya. Kelompok 91 (KKN-PPM) yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan Zulfan S. Sy., M.Sc yang beranggotakan 15 orang yang terdiri dari 5 Laki-laki dan 10 perempuan.

Acara ini dibuka langsung oleh salah satu mahasiswi KKN-PPM, kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 s/d selesai. ketua pelaksana kegiatan memberikan kata sambutan sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak aparatur desa telah menerima dan menghadiri kegiatan ini.

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan respon positif dari pihak sekolah, yang menganggapnya sebagai langkah penting untuk memberikan edukasi dan pemahaman bagi siswa-siswi SD Negeri 11 Nisam. Melalui kegiatan ini, diharapkan bagi para siswa-siswi diharapkan dapat mempraktekkan apa yang telah diberikan kepada merek.

Kegiatan sosialisasi ini diadakan oleh mahasiswa KKN-PPM Universitas Malikussaleh di Desa Blang Dalam Baroh adalah contoh konkret dari upaya bersinergi antara perguruan tinggi dan masyarakat lokal. Ini adalah langkah awal yang menjanjikan dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang menjaga kebersihan dan kesehatan sejak dini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta berharap bahwa inisiatif ini akan menjadi contoh bagi upaya serupa di daerah lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *