Daerah  

Terjebak di Saluran Tempat Pembuangan Distrik 1 Meikarta, Dua Pekerja Meninggal

Terjebak di Saluran Tempat Pembuangan Distrik 1 Meikarta, Dua Pekerja Meninggal

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Sebelumnya, dikabarkan telah hilang dua orang petugas Saluran Tempat pembuangan (STP) diduga meninggal di dalam Saluran tempat pembuangan STP di Distrik 1 Meikarta Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan. Selasa sore (09/01/2024) sekira pukul 15.30 WIB.

Korban diketahui berinisial B Asal Cianjur Dan I Asal Priuk Jakarta Utara.

Menurut informasi yang didapat, kronologi diduga bermula petugas STP atas Nama B Masuk kedalam Saluran tempat pembuangan. Tidak lama kemudian Korban I yang merupakan petugas Engineering masuk kedalam saluran dengan maksud untuk menolong B, namun keduanya tidak bisa naik.

Lalu rekannya yang bernama Daud turun dengan cara diikat menggunakan tali dengan maksud mau menolong, namun karena setelah di dalam, ia ( Daud ) tidak kuat dan hingga mau pingsan akibat tidak ada oksigen, pekerja lain yang berada di atas menarik Daud dan langsung membawanya ke Rumah Sakit.

Kedua korban berinisial B dan I ditemukan dalam kondisi meninggal.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Gunawan saat dihubungi awak media lewat telepon whatsapp membenarkan adanya kecelakaan kerja di Meikarta tersebut dengan mengakibatkan 2 korban meninggal.

“Ya 2 korban meninggal, saat ini lagi kita tahap penyelidikan,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *