Daerah  

Iday Sumirat Dipercaya Menjadi Ketua LSM GBR DPC Kabupaten Bekasi

Iday Sumirat Dipercaya Menjadi Ketua LSM GBR DPC Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi || Kabarnusa24.com 

Iday Sumirat menjadi Ketua DPC Kabupaten Bekasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-I dari Organisasi LSM Garda Bangsa Reformasi (GBR), yang digelar di Aula Kecamatan Karangbahagia pada Minggu, 14 Januari 2024.

Dalam muscab tersebut, Iday Sumirat ditetapkan sebagai ketua untuk periode 2024-2029 berdasarkan hasil aklamasi dari anggota LSM GBR.

Pasca terpilihnya sebagai ketua LSM GBR DPC Kabupaten Bekasi, Iday Sumirat yang akrab disapa Iday mengatakan bahwa dirinya akan menjadi garda terdepan dalam organisasi LSM GBR. Dirinya berkomitmen untuk menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah, swasta, institusi penegak hukum, dan steakholder lainnya. Iday percaya bahwa kolaborasi yang kuat dengan berbagai pihak akan membawa perubahan nyata dan memperkuat peran GBR dalam membawa reformasi di Kabupaten Bekasi.

” Dengan tema menjaga dan nenguatkan tunas nuda dalam persaudaraan melalui organisasi di zaman milenial, Saya sebagai ketua yang baru saja terpilih tentunya akan mengemban amanah ini sebaik- baiknya, dan menjadikan LSM GBR sebagai salah satu wadah bagi para pemuda Milenial untuk kreatif, cerdas dan kritis dalam membantu masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memajukan Kabupaten Bekasi, sesuai dengan fungsi LSAM sebagai sosial kontrol berdasarkan dan berpegang pada AD/ART organisasi, tegas Iday.

Sebagai seorang pemimpin yang baru terpilih, Iday memiliki visi dan misi yang jelas untuk membantu masyarakat Bekasi. Ia ingin menjadi penggerak utama dalam pembangunan yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas pendidikan, memperjuangkan kesetaraan gender, mengurangi kemiskinan, dan memberikan lapangan kerja yang layak bagi masyarakat. Iday juga berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi anggota LSM GBR dalam kegiatan sosial dan advokasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Organisasi LSM Garda Bangsa Reformasi (GBR) sendiri didirikan dengan tujuan mendorong perubahan yang positif dan transformasi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia. GBR fokus pada reformasi politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Dalam upayanya mencapai tujuan tersebut, GBR telah melibatkan banyak anggota yang berdedikasi dan memiliki semangat yang tinggi untuk membangun masa depan yang lebih baik, tambah Iday,

Sebagai Ketua DPC Kabupaten Bekasi, sambung Idaya , dirinya akan memimpin dan membina seluruh anggota dalam menjalankan program-program yang telah ditetapkan oleh GBR.

“Program-program kami nantinya akan mengawasi dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan advokasi, pelatihan, penelitian, dan pengembangan yang dilakukan oleh LSM GBR.

“GBR akan senantiasa bersinergi dengan semua pihak terkait untuk mencapai hasil yang maksimal dalam upaya mencapai tujuan yang telah ditetapkan. akan aktif berkomunikasi dengan pihak pemerintah setempat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. Sebagai garda terdepan dalam GBR, akan terus melakukan advokasi untuk memastikan kebijakan dan program pemerintah berpihak pada kepentingan rakyat. Ia akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan lainnya, seperti swasta, institusi penegak hukum, dan stakeholder lainnya, untuk membangun sinergi yang kuat dalam mencapai perubahan yang diharapkan, tutup Iday Sumirat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *