Penuh Semangat Emak-emak Relawan Prabowo-Gibran di Madiun Ikuti Senam Joget Gemoy

Penuh Semangat Emak-emak Relawan Prabowo-Gibran di Madiun Ikuti Senam Joget Gemoy
Ratusan emak-emak relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Madiun menggelar acara senam joget gemoy di Roemah sombo satu, Kelurahan Oro - Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Minggu (14/1/2024

Penuh Semangat Emak-emak Relawan Prabowo-Gibran di Madiun Ikuti Senam Joget Gemoy

Kabarnusa24.com, Madiun – Ratusan emak-emak relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Madiun menggelar acara senam joget gemoy di Roemah sombo satu, Kelurahan Oro – Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Minggu (14/1/2024).

Agenda Senam Joget Gemoy bertujuan untuk menjaga kesehatan, semangat, dan solidaritas mereka dalam mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut dua di Pilpres 2024.

“Acara ini sesuai dengan arahan Ketua umum KOM’ITS 08 Ir Made Suryadarma untuk memfasilitasi pelaksanaan senam gemoy ini,” kata Ir. H Nurhidajat Kusumawardhana, Ketua SekBer Mataraman dan Ketua KOM’ITS 08 Madiun Raya, kepada awak media.

Penuh Semangat Emak-emak Relawan Prabowo-Gibran di Madiun Ikuti Senam Joget Gemoy

“Kami di sini sangat siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 untuk satu putaran. Kami juga menyatakan bahwa Prabowo dan Gibran layak menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” imbuhnya.

Senam joget gemoy diikuti oleh ratusan emak-emak yang tergabung dalam berbagai organ relawan. Dan juga diramaikan dengan dorprize untuk peserta agar lebih bersemangat.

Senam joget gemoy adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama bagi emak-emak yang memiliki aktivitas padat. Senam joget gemoy juga dapat meningkatkan mood, kreativitas, dan keceriaan. Selain itu, senam joget gemoy juga dapat mempererat hubungan antara sesama relawan dan masyarakat.

“Senam joget gemoy ini sangat menyenangkan dan bermanfaat. Saya merasa lebih sehat, segar, dan bahagia. Saya juga merasa lebih dekat dengan teman-teman relawan dan warga sekitar,” ujar Siti, salah satu peserta acara.

Pada saat acara berlangsung, para relawan juga tidak lupa untuk menyampaikan dukungan dan harapan mereka kepada Prabowo-Gibran. Mereka berteriak nomor dua sebagai simbol pilihan mereka di Pilpres 2024.

“Kami berharap Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia dengan bijak, adil, dan amanah. Kami juga berharap Prabowo-Gibran dapat mewujudkan Indonesia yang sejahtera, mandiri, dan berdaya saing,” pungkas Nurhidajat

Penulis: MujionoEditor: Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *