Daerah  

Acara Doa Akbar Pemenangan H. UBAIDILLAH, SH Untuk DPRD KAB PALI Dan PAN SE-Kabupatèn PALI berjalan Lancar

Acara Doa Akbar Pemenangan H. UBAIDILLAH, SH Untuk DPRD KAB PALI Dan PAN SE-Kabupatèn PALI berjalan Lancar

 

PALI- Sumatra Selatan , Kabarnusa24.Com

Doa akbar Pemenangan H. UBAIDILLAH, SH yang di selenggarakan di kediamannya Desa Pengbuan Timur, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan Sabtu, ( 20 /01/2024) dari pukul 18:30 WIB, sampai dengan selesai, berjalan sesuai dengan harapan beliau.

Meskipun di guyur hujan masyarakat tetap antusias Menghadiri acara Doa Akbar tersebut. Masyarakat yang hadir dari Desa Pengabuan Timur dan Desa-desa lainnya dan juga di hadiri oleh para tamu undangan simpatisan dan kader partai PAN, para pendukung serta loyalis H. Ubaidillah.

Acara Doa Akbar Pemenangan H. UBAIDILLAH, SH Untuk DPRD KAB PALI Dan PAN SE-Kabupatèn PALI berjalan Lancar

Tampak hadir juga dalam acara Tersebut Ketua DPW PAN SUM-SEL H. ISKANDAR,SE yang juga sekaligus Caleg DPR RI Sum-Sel II, Afias Anggota DPRD PALI dari partai PKS dan para tamu, Pemuda Pancasila (PP), undangan lainnya.

Kedatangan Afias dari partai PKS, memang sengaja di undangan Oleh H. UBAIDILLAH, SH, untuk menciptakan Politik yang santun dan pembelajaran politik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pengabuan Timur.

Dalam sambutannya H.UBAIDILLAH, SH. Mengajak Seluruh masyarakat untuk bersatu Mendo’akan serta pilihannya untuk memenangan beliau calon DPRD KAB PALI, nantinya sehingga harapan beliau untuk calon Bupati PALI Akan terwujud.

“Lebih lanjut, beliau meminta tolong pada para warga “Tolong pemeleh uwang Tobo kelah jangan sampai meleh uwang Luo, aman uwek meleh aku peleh fias mare, tapi aman pacak Peleh aq Dulu untuk tahun ikak lagi,”ujar Ubai dalam bahasa asli PALI.

Kemudian harapan beliau kita semua tetap menjaga adap berpolitik yang santun, tampak jelas H. UBAIDILLAH, SH dan Afias, bahwa mereka Sama-sama mencalonkan diri sebagai caleg di dapil V Abab, namun mereka tetap santun meskipun beda Partai.

Karena beliau berdua yakin, masyarakat masih akan dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi DPRD PALI khususnya mewakili masyarakat Désa Pengabuan Timur dan dan mewakili Kecamatan Abab.

Salah seorang warga Abab Muslim(48) berharap kalau kedepannya mereka berdua dapat bersanding untuk maju sebagai Cabup dan cawabup Kabupaten PALI.

“Alangkah bagusnya kalau kedepannya, nanti untuk putra Abab dapat menjadi orang nomor satu di kabupaten PALI ini ini, saya selaku masyarakat Desa Pengabuan siap mendukung untuk mewakili kami di DPRD dan siap mendukung beliau menjadi orang nomor satu di PALI,” pungkasnya.

Selesai dari semua rangkaian acara Doa Akbar tersebut H.UBAIDILLAH, SH mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk makan malam bersama, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat dan bukti dari kebersamaan antara wakil rakyat dan rakyat itu sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *