Daerah  

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Lakukan Pengecekan Gudang Surat Suara Pemilu

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Lakukan Pengecekan Gudang Surat Suara Pemilu

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Jelang Pemilu 2024, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi lakukan pengecekan Gudang Surat Suara Pemilu, Bersama jajaran PJU Polres Metro Bekasi, Desa Lenggah Jaya, Kec Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Rabu (24/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Pejabat Utama Polrestro Bekasi. Memastikan kesiapan jelang Pemilu 2024, tekankan pengamanan ketat.

“Kita pastikan kesiapan anggota Kepolisian dalam pengawasan menjelang detik-detik Pemilu 2024 ini dilaksanakan. Harus berlangsung amanan,” kata Twedi.

Operasi Kepolisian Mantap Brata (OMB) yang digaungkan Polri dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini, agar tercipta situasi aman.

“Seluruh anggota kita sudah melakukan upaya-upaya pengamanan ketat, proses demi proses menjelang pelaksanaan pemilu nanti,” terang Twedi.

Jaga kondusifitas Kabupaten Bekasi, Kepolisian bekerja keras bersama instansi terkait untuk memastikan keamanan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami juga mengimbau kepada warga Masyarakat untuk tetap waspada terhadap berita hoax, informasi bohong yang belum jelas kebenarannya, agar tidak terjadi kegaduhan, Tetap cermati informasi yang kita terima,” jelas Twedi.

Kepolisian berupaya terus dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, masyarakat harus lebih faham menyikapi dampak akibat berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *